Senin, 12 September 2011


Klik +1 jika anda memakai Gmail atau Google Plus. Tambahkan JararSiahaan.com/+ ke dalam Circle (Lingkaran) Google+ anda untuk mengomentari dan men-share Stream harianku berisi tulisan-tulisan pendek-menarik.
Artikel mengenai tips cara merayu wanita atau pacar bagi kaum pria menurut “dokter cinta Indonesia” Kei Savourie: jangan terlalu jorjoran kirim SMS. Fakta Google: banyak cowok mencari tahu bagaimana caramerayu wanita untuk ciuman, agar mau ML, supaya mau diajak bercinta.
Seorang pria berumur 26 tahun di Jakarta, menurut berita situs Tempo Interaktif, sudah 20 kali mencoba mendekati wanita. Dia melakukan berbagai macam cara untuk mendekati dan merayu wanita-wanita itu. “Kirim SMS mulai pagi hari, siang, sampai malam hari. Tanya apa kabarnya, sedang apa,” kata dia.
Dia juga kerap mentraktir wanita yang ditaksirnya, seperti makan atau menonton film. Dia ingin agar wanita itu mengerti bahwa dirinya sangat peduli dan jatuh cinta padanya.
Hasilnya, dia kecewa. Dari 20 wanita yang pernah didekati dan dirayu oleh dia, hanya berhasil tujuh ke jenjang pacaran, dan ke-20 pendekatan itu gagal semuanya ke jenjang pernikahan.
Klik artikel menarik mengenai perbedaan arti kata wanita dan perempuan.
Tips cara merayu wanita Revolusi Romansa versi dokter cinta Kei Savourie
Menurut master instructor dari Hitman System, Kei Savourie, cara di atas merupakan sesuatu yang banyak dilakukan pria di Indonesia. Tapi, metode itu sama sekali keliru dan tak efektif. Biasanya, jika cowok menaksir cewek, ia akan memuja, memberi hadiah, mentraktir, dan mengantar-jemput pujaan hatinya.
Tindakan itu justru membuat cewek seolah sebagai dewi. “Padahal kalau cewek sudah diperlakukan sebagai dewi, dia akan memperlakukan cowok sebagai kacung,” ujarnya dalam acara seminar “Revolusi Romansa”, yang digelar kelompok pengembangan diri khusus hubungan cinta dan romansa lelaki.
Cara di atas sering gagal. Sebab, pada saat yang sama, belasan pria mungkin sedang melakukan hal serupa. Menurut Kei, wanita adalah makhluk yang tidak tahu tentang apa yang dia mau. Logika seorang perempuan sering berkontradiksi dengan perasaannya. “Dia bilang mau punya cowok yang baik dan perhatian, yang dipilih justru tukang pukul,” katanya.
Paradigma seorang pria dalam mengejar cintanya harus diubah. Proses pendekatan antara pria dan wanita harus berlangsung secara terbuka. Pendekatan yang dilakukan tidak lagi pria mesti jorjoran dalam memberi berbagai hadiah.
Pria harus mampu menggali esensi kepriaannya dan menjadi pria yang bernilai. “Cowok akan bernilai di mata cewek kalau di menunjukkan sisi maskulinnya,” ujar Kei. Karena itu, seorang pria mesti menunjukkan punya karakter kuat, tegas, percaya diri, kepemimpinan, dan mau bertanggung jawab.
Sebanyak apa pun SMS atau hadiah akan mubazir jika pria bersikap plin-plan. “Jangan pernah bilang terserah kamu,” kata Kei. Pria seharusnya memutuskan pilihannya dan mengatakannya kepada sang wanita. Bila wanita tidak suka, cari pilihan lain. Wanita sangat mengidamkan pria yang mampu mengambil keputusan.
Cara merayu wanita untuk ciuman, agar mau bercinta (ML)
Pagi ini saya mengetikkan di mesin pencari Google.co.id “cara merayu wanita” dengan memakai browser Google Chrome. Istilah pencarian terkait yang disarankan oleh Google (berdasarkan pencarian terbanyak) adalah:
  • cara merayu wanita untuk ciuman
  • cara merayu wanita agar mau ml
  • cara merayu wanita agar mau bercinta
  • cara merayu wanita lewat sms
Dengan logika sederhana kita bisa menebak, sebagian besar yang mengetikkan istilah-istilah pencarian itu adalah kaum pria, bukan wanita.
Saya pikir kaum perempuan akan senang dan merasa dihormati seandainya lebih banyak pencarian di Google seperti:
  • cara merayu wanita agar tidak sering marah
  • cara merayu wanita agar mau diajak nikah
Yang menarik pula, mengapa masih banyak orang yang ingin tahu bagaimana “cara merayu wanita lewat SMS.” Masak iya perempuan bisa dirayu via SMS?
Kutipan artikel mengenai “Revolusi Romansa” Kei Savourie: Tempo Interaktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar