Sabtu, 05 September 2009

Cara Simpel Pria Nyatakan Cintanya

Cara Simpel Pria Nyatakan Cintanya

Posted on May 17, 2006 by mon4.
Categories: Uncategorized.

Astaga!HidupGaya- "Dia sebenarnya cinta nggak sih?" Seringkali pertanyaan ini menghantui para wanita karena pasangannya cenderung ’sembarangan’ dalam menyatakan cinta sehingga terkesan tidak serius. Padahal dari sononya pria memang cederung simpel dalam mengungkapkan cinta.

Memang ada pria yang pandai merangkai kata rayuan, tapi bisa dibilang jumlahnya segelintir saja. Sebagian besar justru tidak mampu mengkapkannya dengan kata-kata.

Menurut para ahli psikologi, hal ini disebabkan dalam dunia pria, ia merasa dianggap lemah jika terlihat nyata sedang terjerat asmara. Yang jelas cinta bisa memberikan pengaruh berbeda pada setiap pria, bahkan pada setiap masa kehidupannya.

Jika Anda merasa frustasi karena si dia belum juga mengungkapkan cinta, coba Anda teliti lagi. Mungkin sudah, tapi Anda tidak menyadarinya. Berikut cara-cara sederhana yang biasanya merupakan ungkapan cinta dari seorang pria.

I Love You.
Mengatakan langsung ‘aku cinta padamu’, walau dengan nada datar, bukanlah hal yang mudah bagi kebanyakan pria. Bagi mereka, ucapan tersebut bukanlah sekedar mengungkapkan perasaan, namun lebih dari itu.
"Saat mengucap I love you, saya merasa telah menyerahkan seluruh hidup saya padanya. Dan ini sedikit banyak agak menakutkan. Karena itu saya mengucapkannya setelah benar-benar yakin ia dapat saya percaya," kata Bimo (31 tahun).

Memberi.
Umumnya wanita menganggap pria mencintainya jika ia menghujaninya dengan berbagai hadiah seperti bunga, coklat, atau perhiasan. Padahal dengan memberikan waktunya untuk menemani Anda, juga merupakan ungkapan cinta.
Sebagian pria memilih memberi dengan cara lain. Jika ia selalu ada dan siap membantu di saat sulit, jika Anda selalu menjadi prioritas dalam rencana-rencananya (liburan dll), dan lebih suka menghabiskan waktu dengan Anda daripada dengan temannya, berarti ia mencintai Anda.

Kontak Fisik.
Umumnya pria lebih mudah mengungkapkan perasaannya lewat kontak fisik, mulai dari berpegangan tangan, membelai sampai berhubungan seksual. Kontak fisik bagi mereka bisa menghilangkan segala rintangan dan mempererat hubungan.
Dengan kontak fisik ia merasa telah mengungkapkan cinta dan dicintai. Pria menganggap jika kontak fisik berlangsung baik, maka segalanya akan berjalan baik pula.

Memperkenalkan Anda.
Jika ia memperkenalkan Anda pada orang-orang penting dalam hidupnya, seperti keluarga dan teman dekat, itu artinya ia ingin Anda menjadi bagian dari hidupnya. Ia ingin Anda memperhatikan mereka dan mereka memberikan perhatian pada Anda.
Banyak pria yang ingin mempunyai teman dekat wanita lebih dari satu; sebagai teman kencan, sebagai teman bercinta, dan sebagai teman hidup (menikah). Jika hubungan Anda sudah lama, tapi ia merahasiakannya dari orangtuanya atau teman dekat, kemungkinan besar ia tidak ingin menikahi Anda. Ia anggap Anda sebagai teman kencan atau pasangan seks semata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar