Sabtu, 05 September 2009

Sayangku, Kau 1 dari 12 gadisku

Sayangku, Kau 1 dari 12 gadisku… September 15, 2008

Diarsipkan di bawah: Spirit — Abdurrahman @ 1:30 am
Tags: ,

Sayangku, Cintaku, kautahu betapa sempurnanya dirimu?
Aku merindukanmu dengan segenap cinta, bahkan milyaran orang mencintaimu…
tapikau datang padaku, kauselimuti aku dengan hangatmu hingga meresap ke jantungku…

Sayang, bagiku kauadalah gadis terbaik, dari 12 gadisku…
Suatu ketika bersamamu, kaumenjelma seolah secantik seribu gadis bidadari…
Aku mencintaimu, aku merindukanmu

Kini adalah hitungan mundur tuk berpisah darimu…
Kumohon dengan berjuta cinta, jangan pernah tinggalkan aku
Hiduplah bersamaku, temani aku saat matiku

Kutahu, sering kumengkhianatimu
berkali-kali mengabaikanmu, kusakiti dirimu, kutinggalkan engkau…
mungkin aku adalah pengkhianatmu…

Namun kumohon, mengertilah sayang, hidupmu tinggal setengah…maafkan aku
Atas sikapku, atas keegoisanku

Maafkan aku, atas segala salah dan khilafku…
salahku pada 11 gadisku yang lain karena mengkhianati mereka
Salahku terhadapmu karena pengkhianatanku…

Engkaulah yang paling mengerti aku, bahkan dari 11 gadisku…
11 mereka adalah indah, bagiku, tak seindah dirimu,
Engkau yang paling pemaaf
Engkau yang tercantik, sayang, yang paling bisa mengerti aku…

Cintaku, Sayangku,
Hiduplah Denganku Selamanya,

Temani Aku Saat Matiku, RaMadHanKu…

[Separuh hidupmu telah meninggalkan aku, 15 Ramadhan, belum ada sesuatu berarti yang bisa kulakukan untukmu, hanya tinggal 15 hari untuk mengakhiri kisah cinta denganmu. Sejauh mana ketaqwaan itu kuraih? belum seberapa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar