Sabtu, 05 September 2009

Nyatakan Cinta mu dengan Trik Mu..

1.Dekati dulu teman2yang ada disekitar cewek yang kita suka karena teman2 nya menjadi salah satu faktor kita untuk mendapat kan hati cewek yang kita suka.

"cari tau dulu siapa teman dekatnya...ya sok2 akrab aja gitu... tapi klo lo mau langsung kesasaran dicoba aja..., tapi lebih baik lo cari2 info dulu 'doi udah punya pacar apa belum' dari pada taunya belakangan... disaat sayang lo udah besar sama dia... ya sakit hati deh lo..."

2.Apabila kita membuat janji sama si cewek kita harus menepatinya,dan jangan pernah berbohong sama cewek tersebut.

"tapi berbohong tanpa merugikan orang lain, kayanya dimaklumi deh demi cinta mu pada nya..."

3.Berilah perhatian yang lebih kepada cewek yang kita suka, mungkin dengan perhatian tersebut dia akan membuka hatinya untuk kita.

"Perhatian ini sangat penting buat perkembangan hubungan lo sama doi.. karena dengan perhatian lo sama doi bisa jadi pertimbangan bahwa lo cwok yang baik yang penuh perhatiaan, selalu ada disaat doi butuh seseoarang tuk cerita...so jangan sampai lo ga ada saat dia butuh lo,tanyain sama doi...udah makan, sholat atau apa lah buat buka pembicaraan, tapi jangan pernah paksain dia tuk cerita setiap dia ada masalah, setidak lo stanby aja klo mang dia sudah siap tuk cerita masalah dia.... inget itu ya....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar