Senin, 07 September 2009

kebiasaan selingkuh bisa dihilangkan

Jatuh cinta berjuta rasanya. Cinta emang semanis gula tapi kadang juga bisa sepahit jamu (jamu pahit kagak sih?). Pasti semua pernah merasakan nikmatnya jatuh cinta. Tapi gimana dengan rasanya di dua kan? Selingkuh sering diplesetkan Selingan Indah Keluarga Utuh :D Nah…trus gimana caranya menghilangkan kebiasaan selinguh. Tips ini hanya untuk kamu-kamu yang suka selingkuh :)

  1. Belajarlah untuk tulus mencintai dia, lihatlah dia dengan hati bukan dengan nafsu…tak ada orang yang sempurna di dunia ini…kecantikan kelak akan memudar dan kekayaan kelak akan menghilang.
  2. Jangan pernah membandingkannya dengan yang lain, manusia emang tidak pernah merasa puas dengan apa yang dimilikinya…tapi renungkanlah…belum tentu yang lebih cantik atau kaya itu mencintai kamu setulus cintanya.
  3. Berbicaralah dengan jujur apabila kamu menginginkan suatu perubahan darinya, saya yakin dia pun pasti mengerti apabila kamu ingin dia menjadi lebih baik.
  4. Jangan terlalu percaya apa kata orang…yang sedang menjalani hubungan itu kamu dan dia, bukan mereka…jadi coba cari tahu kebenaran itu sendiri.
  5. Jangan terlalu mengharapkan kesempurnaan dan jangan pernah berpikir dia tidak layak untuk kamu…pikirkan apa kamu sudah sempurna?, dan pikirkan mengapa dulu kamu ingin memilikinya? Kenapa dia mau menjadi pacar kamu…apakah kamu sudah layak untuknya?
  6. Suatu yang terlihat indah belum tentu memberikan kebahagiaan…kamu malu pacaran dengan dia karena wajahnya? berarti kamu telah menghina ciptaanNya…apakah kamu sudah lebih baik dari ciptaanNya yang paling mulia?
  7. Jangan pernah mencoba untuk selingkuh…bukanlah suatu alasan yang berarti, Hanya coba-coba…kelak kamu sendiri yang akan merasakan sesalnya.
  8. Percaya ga percaya karma pasti berlaku. Karma bukanlah hanya untuk umat hindu, karena karma itu adalah suatu teguran dariNya bagi orang-orang yang telah menyakiti sesema ciptaanNya. Ingat do’a orang yang teraniaya, pada saat ia berdo’a…maka pada saat itu pula do’anya itu dikabulakan oleh sang pencipta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar